top of page
Search
  • Writer's pictureNamu Kim

Marvel 2024 Apa Saja? Para Jagoan Marvel Kembali Beraksi! Ini Dia yang Dinantikan di 2024


Dunia Marvel tak pernah sepi aksi dan petualangan. Di tahun 2024 ini, para penggemar akan kembali dimanjakan dengan film dan serial terbaru yang siap membius. Baik di layar lebar maupun layanan streaming, bersiaplah untuk berjumpa dengan pahlawan favorit Anda, atau mungkin dengan wajah-wajah baru yang siap menyelamatkan dunia!



Film Marvel yang Memanaskan Bioskop

  • Madame Web: Menguak Jalinan Masa Depan (14 Februari 2024). Perempuan tua bernama Cassandra Webb diperankan Dakota Johnson, memiliki kekuatan melihat masa depan. Film ini menjadi bagian dari Sony's Spider-Man Universe, siap membuka cerita lain yang terkait dengan dunia Manusia Laba-Laba.

  • Deadpool 3: Mulut Cembur dan Cakar Wolverine (26 Juli 2024). Kembalinya Deadpool yang kocak dan penuh aksi, kali ini sebagai bagian dari MCU! Ryan Reynolds dipastikan hadir bersama Hugh Jackman yang akan kembali memerankan Wolverine. Penasaran dengan interaksi mereka? Catat tanggalnya!

  • Kraven the Hunter: Si Pemburu Membidik Manusia Laba-Laba (30 Agustus 2024). Kraven the Hunter, pemburu yang terobsesi dengan Spider-Man, akan hadir diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson. Film ini masih menjadi bagian dari Sony's Spider-Man Universe, menambah semarak jagat sinematik Manusia Laba-laba.

  • Venom 3: Symbiote Beraksi Kembali (8 November 2024). Tom Hardy kembali berperan sebagai Eddie Brock yang terikat dengan symbiote Venom. Kali ini, mereka akan berhadapan dengan Shriek yang diperankan oleh Naomie Harris. Siap-siap dengan pertarungan antihero yang menegangkan!


Serial Terbaru di Layanan Streaming

  • Echo (10 Januari 2024): Serial ini merupakan spin-off dari Hawkeye yang berfokus pada Maya Lopez (Echo), diperankan oleh Alaqua Cox. Echo diceritakan sedang menjalankan misi balas dendam atas kematian ayahnya.

  • Ironheart: Penerus Tony Stark (TBA). Dominique Thorne akan memerankan Riri Williams, seorang jenius muda yang menciptakan teknologi super canggih. Serial ini akan bercerita tentang Riri yang mengikuti jejak Tony Stark sebagai Iron Man.

  • Daredevil: Born Again (TBA): Charlie Cox kembali menjadi Matt Murdock/Daredevil. Serial ini merupakan reboot setelah kemunculannya di She-Hulk. Para penggemar tentu penasaran dengan petualangan terbaru sang Pengacara Buta.

  • Agatha: Darkhold Diaries (TBA): Kathryn Hahn kembali memerankan Agatha Harkness, penyihir kuat dari serial WandaVision. Serial ini akan mengisahkan Agatha yang berusaha mengendalikan kekuatan Darkhold, buku sihir kuno yang berbahaya.

  • Wonder Man: Mencari Jati Diri (TBA): Serial yang akan menampilkan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Simon Williams (Wonder Man). Wonder Man diceritakan sedang mencari jati dirinya setelah sekian lama.

  • X-Men '97 (TBA): Serial animasi ini merupakan lanjutan dari X-Men: The Animated Series yang legendaris di tahun 90an. Para mutan legendaris seperti Wolverine dan Storm akan kembali berpetualang, kali ini di masa depan.

  • Spider-Man: Freshman Year (TBA): Serial animasi yang berfokus pada Peter Parker di tahun pertamanya menjadi Spider-Man. Serial ini menjadi bagian dari MCU dan dijanjikan akan menampilkan gaya animasi yang unik.


Selain itu, di tahun 2024 ini, para penggemar Marvel juga dapat:

  • Mendapatkan informasi terbaru tentang Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers Secret Wars kapan tayang, film Avengers selanjutnya yang sangat dinantikan.

  • Dikejutkan dengan pengumuman film dan serial baru Marvel yang belum terungkap. Serta informasi pemeran di avengers secret wars.

  • Melihat kemungkinan adanya cerita yang saling berhubungan antara film dan serial Marvel .


Dengan berlimpahnya film dan serial yang akan tayang, tahun 2024 menjadi tahun yang menyenangkan bagi para penggemar Marvel. Siapkan diri untuk berpetualang, berdecak kagum, dan tak henti-hentinya terhibur oleh aksi para jagoan Marvel dan siapa avengers terkuat di Marvel!


4 views0 comments
Postingan: Blog2_Post
bottom of page