top of page
Search
  • Writer's pictureNamu Kim

Genre Harem Adalah? Mengungkap Kisah, Pesona dan Makna Harem di dalam Anime


Genre Harem Adalah? Nonton anime terkadang dikaitkan dengan adegan-adegan vulgar dari karakternya, meskipun sebenarnya tidak selalu demikian. Ada banyak genre anime yang menyertakan unsur-unsur seperti harem, hentai, atau ecchi. Namun, sebenarnya kamu bisa menikmati alur cerita anime seperti menonton film pada umumnya. Tidak mengherankan jika terdapat berbagai genre film anime harem, termasuk komedi, fantasi, thriller, dan tentu saja drama romantis.

Apa Itu Genre Harem ?

Genre Harem Adalah genre yang menggambarkan cerita dengan tokoh utama yang dikelilingi oleh beberapa karakter lawan jenis yang tertarik atau bersaing untuk mendapatkan perhatian atau kasih sayang dari tokoh utama tersebut. Biasanya, genre harem sering dipadukan dengan unsur-unsur romansa, komedi, atau fantasi dalam konteks cerita.

Contoh - Contoh Anime Harem Adalah

Saat ini, terdapat banyak pilihan anime harem yang dapat dinikmati untuk mengisi waktu luang. Berikut adalah beberapa contoh dan rekomendasi manga anime harem yang bisa Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke daftar tontonan Anda:

1. The World God Only Knows

Genre harem adalah

Kisah The World God Only Knows berpusat pada Keima Katsuragi, seorang otaku yang mengabdikan hidupnya pada kencan dan dunia dua dimensi. Dia terkenal di dunia maya karena kemampuannya untuk menyelesaikan setiap permainan kencan yang ada. Kehidupan Keima berubah ketika dia secara tidak sengaja terlibat dalam kontrak dengan seorang iblis bernama Elsie.


2 . Trinity Seven

Genre harem adalah

Kehidupan biasa Arata Kasuga tiba-tiba berubah setelah munculnya sebuah fenomena matahari hitam. Peristiwa ini mengungkapkan bahwa dunia yang dia kenal hanyalah ilusi yang diciptakan oleh Grimoire, warisan dari teman masa kecilnya. Kedatangan seorang penyihir bernama Lilith Asami membawa fakta baru bahwa Arata sebenarnya adalah seorang penyihir dan bahkan dianggap sebagai calon raja penyihir.

Dengan status barunya.


Arata memulai kehidupan sebagai calon raja penyihir di Royal Bibliya, sebuah akademi sihir yang dihuni oleh penyihir-penyihir wanita yang cantik. Untuk mengembangkan kekuatan sihirnya, Arata harus bertemu dengan tujuh penyihir yang dikenal sebagai Trinity Seven.


3 . Grisaia no Kajitsu

Genre harem adalah

Grisaia no Kajitsu, atau The Fruit of Grisaia Rekomendasi anime reverse harem yang populer , mengikuti kisah Kazami Yuuji, seorang siswa yang pindah ke sebuah sekolah khusus yang bertujuan memperbaiki perilaku buruk siswa-siswi. Yang menarik, Yuuji adalah satu-satunya siswa laki-laki di sekolah tersebut. Ada lima siswa perempuan lainnya, masing-masing dengan latar belakang traumatis mereka sendiri.


4 Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano)

Genre harem adalah

Salah satu Genre Harem Adalah, Saenai Heroine no Sodatekata diadaptasi dari seri novel ringan dengan judul yang sama. Anime ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2015 dengan skenario yang ditulis oleh penulis novelnya, Fumiaki Maruto.

Anime ini mengisahkan tentang seorang otaku bernama Aki Tomoya yang bermimpi untuk membuat sebuah game.


Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Megumi Kato yang membawanya bertemu dengan Eriri dan Utaha.

Bersama-sama, Tomoya dan teman-temannya menciptakan sebuah game dalam bentuk novel visual dengan Megumi sebagai hero (karakter perempuan yang dicintai oleh karakter utama).


Akhir Kata

Temukan Alternatif Menarik Seputar Dunia Anime! Jika kalian Tidak Terpikat dengan Genre Anime di Atas, Jangan Khawatir! Baca Artikel kami Lainnya yang Menyajikan Banyak Genre Seru, Seperti Aksi dengan Bleach dan Attack on Titan. Jadi, Tunggu Apa Lagi? Segera Coba dan Saksikan Agar Tidak Ketinggalan.

2 views0 comments
Postingan: Blog2_Post
bottom of page