top of page
Search
  • Writer's pictureNamu Kim

5 Pilihan Judul Anime Reinkarnasi ke Dunia Sihir Terbaik Yang Sangat Populer


Anime reinkarnasi ke dunia sihir

Anime reinkarnasi ke dunia sihir - Mungkin sulit dipercaya ada reinkarnasi atau masuk ke dunia lain dalam kehidupan nyata. Tetapi, jika ingin merasakan sensasi masuk ke dunia sihir atau dimensi lain, menonton beberapa anime yang akan dibahas kali ini bisa jadi pengalaman seru. Genre Isekai atau perjalanan ke dunia lain telah menjadi tema populer dalam beberapa judul anime.


Cerita seperti ini sama dengan Anime yang bercerita tentang dewa karena memiliki kekuatan yang overpower dan semakin banyak muncul, bahkan pada tahun 2022, ada beberapa anime baru yang mengusung konsep tersebut. Jika kamu suka anime dengan cerita Isekai, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya kali ini yang pasti menarik. Berikut adalah beberapa judul anime terbaik tentang reinkarnasi ke dunia sihir versi kami.

5 Anime Tentang Reinkarnasi ke Dunia Sihir Terbaik, Wajib Tahu !

1. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu


Anime reinkarnasi ke dunia sihir

Rilis pada tahun 2021, anime Mushoku Tensei memiliki 2 musim dengan total 11 episode. Anime reinkarnasi ke dunia sihir ini bercerita tentang seorang pria berusia 34 tahun yang terlahir kembali dalam dunia lain setelah mengalami kematian. Dia lahir dalam keluarga petualang di dunia yang penuh dengan sihir, pedang, dan monster.

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo

Anime reinkarnasi ke dunia sihir

  • Tahun: 2017

  • Studi: Studio Deen

  • Episode: 10 (2 Musim)

  • Genre: Petualangan, Fantasi, Isekai, Reinkarnasi

Kono Subarashii adalah anime tentang reinkarnasi yang ringan. Ceritanya tentang seorang otaku yang suka game dan meninggal dalam kecelakaan. Setelah itu, dia ketemu dewi Aqua. Dia bisa pilih, tinggal di surga atau reinkarnasi di dunia lain. Si otaku milih reinkarnasi di dunia lain karena pengen coba hal baru. Dewi Aqua yang tawarin itu.

3. Tate no Yuusha no Nariagari


Anime reinkarnasi ke dunia sihir

Anime “Tate no Yuusha no Nariagari” dirilis pada tahun 2019 oleh studio Kinema Citrus. Anime ini memiliki 25 episode yang terbagi dalam 3 musim. Genrenya adalah Isekai, Action, dan Adventure.

Tate no Yuusha adalah Anime reinkarnasi ke dunia sihir yang populer. Saat ini, anime ini sudah mencapai musim 3 dan masih berlanjut. Ceritanya mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Iwatani Naofumi yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain sebagai ksatria untuk melindungi kerajaan Melromarc. Bersama dengan tiga ksatria lainnya, mereka harus menghadapi ancaman besar yang mengancam kerajaan tersebut.

Naofumi mendapatkan nasib buruk karena dia hanya diberi senjata berupa perisai dengan mata tertutup, yang membuatnya lebih fokus pada bertahan daripada menyerang. Meskipun begitu, dia belajar untuk mengandalkan timnya dalam menghadapi musuh-musuhnya.


4. Tensei Shitara Slime Datta Ken


Anime reinkarnasi ke dunia sihir

Rilis pada tahun 2018, anime Tensei Shitara Slime menghadirkan konsep reinkarnasi menarik. Dengan genre Isekai, Action, Adventure, dan Fantasy, anime ini cocok untuk para penggemar aksi. Ceritanya tentang Satoru Mikami, seorang pekerja kantoran berusia 34 tahun yang mengalami kecelakaan fatal.

Namun, kejadian tersebut membawanya kembali hidup sebagai monster Slime dengan nama Rimuru Tempest di dunia fantasi.

5. Hai to Gensou no Grimgar


Anime reinkarnasi ke dunia sihir

  • Tahun Rilis: 2016

  • Studio: A-1 Pictures

  • Episode: 16

  • Genre: Isekai, Action, Adventure, Fantasy

Anime reinkarnasi ke dunia sihir dengan judul Hai to Gensou No Grimgar merupakan salah satu anime isekai terbaik menurut kami. Ceritanya alami dan karakter-karakternya berkembang dengan wajar, membuat pengalaman menontonnya begitu mendalam.

Anime ini menceritakan sekelompok anak muda yang terdampar di dunia lain. Mereka tiba tanpa kenangan, lalu membentuk kelompok kecil untuk berburu monster sebagai penjaga perbatasan kerajaan. Tonton juga rekomendasi anime harem yang di kembangkan A-1 Picture studio.


Tujuannya adalah membeli perlengkapan bertarung demi kelangsungan hidup di dunia baru ini. Meski kemampuan dan peralatan mereka terbatas, bergabung dengan pasukan kerajaan hanyalah impian saat itu. Dengan berusaha membunuh beberapa goblin, mereka memulai perjalanan mereka.


5 views0 comments
Postingan: Blog2_Post
bottom of page